Sabtu, 06 November 2010

Drainase Tersumbat Kota Tuban Kebanjiran


Hujan lebat yang mengguyur kawasan kabupaten Tuban, mengakibatkan banjir disejumlah titik kota kebanjiran. diantaranya adalah perempatan Kapur, Jl Brawijawa, Jl Basuki Rahmad, Jl pramuka  dan perempatan patung, minggu siang (07,11/10). banjir disebabkan saluran drainase tersumbat  hingga mengakibatkan air hujan menggenangi sejumlah rumah di Jalan Pramuka, Tuban.
Suprapto, waker (penjaga kantor) kantor di Jalan pramuka mengatakan, hujan lebat yang mengguyur selama  5 jam tersebut membuat dia berupaya menutup pagar kantornya dengan bener plastic untuk mengantisipasi air masuk ke dalam kantor. “ banjir seperti ini sering terjadi setiap hujan deras mas. jelasnya kepada safuane.blogspot.com.
Sementara, berdasarkan pantauan  reporter safuane.blogspot.com, di lapangan. hujan deras yang mengguyur kawasan Kab, Tuban, hingga menggenangi jalan protocol itu, membuat pengguna jalan berhati hati untuk mengantisipasi motornya mogok. Genangan air terparah salah satunya di perempatan  Jalan pramuka, genangan mencapai 30 cm. (ek)

0 komentar:

Posting Komentar